Cari Blog Ini

Kamis, 10 Maret 2011

Trend Rambut Bergelombang

Kamu pecinta rambut bergelombang? Cewek-cewek dari film seri PLL ini jagonya.



Rambut yang ikal atau bergelombang memang selalu sukses bikin siapa saja tampil cantik. Termasuk para pemain Pretty Little Liars yang kerap kali terlihat dengan wavy hair di red carpet. Siapa, sih yang nggak mau secantik mereka? Ini rahasianya…








Lucy Hale as Aria Montgomery


Roll rambut besar selalu bisa diandalkan untuk ikal besar yang natural. Pakai foam dahulu pada rambut yang setengah kering, lalu gulung tiap bagian rambut dengan roll rambut. Biarkan selama 30 menit, lepas, dan semprotkan hairspray.

















Troian Bellisario as Spencer Hastings


Head accessories nggak perlu yang terlalu eye catching kalau kamu sudah punya rambut wavy yang sempurna. Belah pinggir rambutmu lalu pakai single headband. Mau tampil lebih hippie seperti Troian? Tambahkan saja feather earings!

















Ashley Benson as Hanna Marin
 Gunakan curling iron berukuran besar untuk membentuk ikal rambut. Acak rambut dengan jari agar ikal terlihat messy. Ikat rambut ke belakang membentuk ponytail, dan sisakan bagian poni ke depan.

















Shay Mitchell as Emily Fields


Buat kamu yang nggak suka tampil dengan rambut yang terlalu bervolume, blow natural ke arah dalam (blow-in) bisa jadi cara untuk tampil alami karena rambutmu akan tetap berbentuk wavy di ujungnya saja. Biar terlihat beda, ikat setengah bagian rambut di atas telinga ke arah belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar